Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Mojokerto Sekertariat Jl. Gajahmada No. 100 Kota Mojokerto

Rabu, 09 Agustus 2017

KETUA TIM PENGGERAK PKK KOTA MOJOKERTO SERAHKAN PENGHARGAAN PAKARTI MADYA II POSYANDU TINGKAT NASIONAL KEPADA TIM PENGGERAK PKK KEL. WATES



KETUA TIM PENGGERAK PKK KOTA MOJOKERTO SERAHKAN PENGHARGAAN PAKARTI MADYA II POSYANDU TINGKAT NASIONAL KEPADA TIM PENGGERAK PKK KEL. WATES Posyandu Raung Merapi Kelurahan Wates Kecamatan Magersari memperoleh penghargaan Pakarti Utama II dalam pelaksana lomba Posyandu Kategori Kota tingkat Nasional. Penyerahan penghargaan itu dalam Acara Rapat Pleno Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto hari Selasa (2/8/2017) oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto Hj. Siti Amsah Mas’ud Yunus dan diterima oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Wates Kecamatan Magersari. Hj. Siti Amsah Mas’ud yunus usai menyerahkan penghargaan mengapresiasikan prestasi Posyandu Raung Merapi Kelurahan Wates Kecamatan Magersari tersebut. Menurutnya prestasi ini dapat dijadikan contoh untuk pelaksanaan posyandu lainnya. “ Kami apresiasi prestasi Posyandu Raung Merapi, yang mendapat juara tingkat nasional.
Semoga bisa ditingkatkan lagi dan dapat menjadi inspirasi oleh Posyandu lainnya. Kota Mojokerto tengah merupakan Kota di Propinsi Jawa Timur yang mendapatkan penghargaan tersebut mewakili Kota lainnya di Propinsi Jawa timur ini. Karena Kota Mojokerto dianggap senantiasa berkomitmen dalam mendukung program dan kegiatan yang terkait dalam posyandu terutama dalam hal pemenuhan hak anak. Ia berharap penghargaan tersebut merupakan awal semakin baiknya pengembangan anak di Kota Mojokerto. Sementara dari OPD terkait Dinas Kesehatan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan , menyebut penghargaan tingkat nasional adalah ini merupakan pertama untuk posyandu dan saya berharap dapat menjadikan motivasi bagi posyandu lainnya agar semakin semangat dalam melaksanakan tugasnya. Harapan ke depan Posyandu di kota Mojokerto agar lebih baik. Teruskan membina masyarakat. Ini baru pertama kali bagi posyandu kita mendapat prestasi tingkat nasional sebagai juara II mudah-mudahan ke depan akan menjadi lebih baik dapat meraih juara I tingkat nasional. Akhirnya dengan Perolehan penghargaan tersebut semoga dapat memberikan motivasi dan menggelorakan semangat para kaser posyandu agar terus giat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dalam mensejahterakan dan memberdayakan keluarga. Pesan istri Walikota orang nomor 1 di Kota Mojokerto kepada seluruh pengurus dan kader PKK se Kota Mojokerto.(Orz).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar